Kamis, 14 Maret 2013

Enable Developer Tab pada Excel

Apakah Anda mencoba untuk membuat makro di Excel 2010, tetapi tidak dapat menemukan tombol makro di mana saja? Anda tidak perlu khawatir itu di sana, tetapi tab berisi tombol makro dan lain-lain yang dinonaktifkan secara default. Ikuti petunjuk dalam panduan how-to di bawah ini sehingga Anda dapat mengaktifkan tab Developer di Office Ribbon Microsoft Excel sehingga Anda dapat mulai menggunakan fitur makro, tombol, dan perangkat developer lain yang tersedia di Excel 2010. Jika Anda memiliki komentar atau pertanyaan silakan.
Perangkat lunak yang digunakan: Excel 2010.
Cara Aktifkan Tab Developer di Microsoft Excel
1. Buka Excel dan klik pada File untuk membuka menu.
2. Klik Opsi dari daftar.
3. Ketika Excel Pilihan jendela terbuka klik Customize Ribbon pada panel kiri.
4. Di bagian Customize Ribbon Anda akan melihat daftar dari tab Utama. Tambahkan tanda centang untuk Pengembang untuk mengaktifkan tab.
5. Klik OK untuk menyimpan perubahan.
A. Ketika Anda mengklik pada tab Pengembang Anda akan memiliki akses ke semua alat developer di Excel 2010.
Kekuatan Microsoft Excel terletak pada serangkaian luas formula yang memungkinkan Anda untuk menghitung jumlah list yang diberikan semua cara untuk menentukan tingkat pinjaman. Tetapi untuk menggunakan formula yang powerful ini Anda harus menjadi akrab dengan beberapa cara yang rumus dapat dimasuki dan digunakan. Sementara berada di situ, ia bahkan akan menunjukkan beberapa trik untuk membantu Anda menghemat waktu dan lebih produktif dengan Excel 2010.


0 komentar:

Posting Komentar